Search This Blog

painting

Friday, January 7, 2011

Full House Akan Kembali dengan Season Duanya ?

Full House Season 2

Drama populer "Full House" yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo dijadwalkan kembali di season kedua.
Menurut orang dalam, 김종학 프로덕션 Kim Jong Hahk Productions sedang dalam proses memproduksi season kedua Full House dan berpartisipasi untuk mempersiapkan pembicaraan dengan stasiun penyiaran SBS .
Menurut sebuah laporan TVyang ke 7, sumber lebih lanjut mengungkapkan, "Untuk Full House Season 2, naskah untuk 3 episode sudah lengkap. Untuk peran utama, mereka sedang berdiskusi dengan Song Joong Gi, Shin Min Ah, dan Big Bang's TOP (Choi Seung Hyun). "

Shin Min Ah Choi Seung Hyun Full House Season 2

Karena popularitas Full House dan peran pada Hallyu Wave, season kedua telah dalam tahap perencanaan beberapa waktu dari sekarang. Namun, ini adalah pertama kalinya yang berbicara telah maju ke titik di mana percakapan terjadi dengan stasiun siaran dan juga merinci tentang yang akan menjadi bintang di peran tersebut.
Seorang wakil dari Kim Jong Hahk Produksi menyatakan, "Perundingan sedang berlangsung tetapi tidak ada yang mengatur kapan mengudaranya, stasiun apa yang akan menayangkan dan siapa yang akan menjadi bintangnya. Informasi lebih lanjut harus diungkapkan di akhir bulan. "
Dan yang menarik adalah yang TOP dan Shin Min Ah dikabarkan telah berhubungan di masa lampau.

Cre: Allkpop

No comments:

Post a Comment