Search This Blog

painting

Thursday, December 30, 2010

Ungkapan Lee Min Ho Tentang Pacar dan Cinta Sejati

Lee Min Ho, Aktor tampan asal Korea ini sangat menarik hati para penggila Korea khususnya kaum wanita. Berawal dari aktingnya di "Boys Before Flower" yang melejitkan namanya di jagad hiburan. Lalu bagaimana mengenai kehidupan asmaranya?.

Lee Min Ho love

Lee Min Ho mengaku bahwa selama ini ia masih menjomblo. Tetapi, bukan berarti ini tak punya pandangan soal cinta. Ia pun tanpa malu-malu membicarakan masalah cinta sejati. Lalu, seperti apa ya cinta sejati menurut aktor tampan satu ini?

"Saya pikir, saya adalah orang yang akan mengaku pada orang yang saya cintai walaupun itu akan menghancurkan impian saya. Karena cinta sejati adalah hal yang didapatkan oleh pemberani," kata Min Hoo seperti dikutip dari Minoz-Indonesia, Rabu 22 Desember 2010.

Min Hoo menuturkan jika dia jatuh cinta pada seorang wanita ia tak akan menutupi perasaannya. ia akan mengungkapkan perasaannya tersebut apapun kenyataan yang akan didapatnya nanti tak akan membuatnya mundur.

"Saya tidak akan menutupi perasaan saya," ucapnya sambil tertawa.

Setelah membeberkan hal tersebut, pria ini pun menyambungnya dengan membahas soal tipe wanita idaman yang bisa meluluhkan hatinya. Untuk wanita pilihannya, Min Hoo memiliki kriteria termasuk batas usianya.

"Setidaknya ia berumur 4 tahun di bawahku, jadi umurnya 18 tahun deh," ujarnya sambil tersipu malu.

Cre: VIVAnews

No comments:

Post a Comment